Dua Kali Dicadangkan Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri: Jalan Tidak Selalu Mudah

By Rara Ayu Sekar Langit - Jumat, 7 Desember 2018 | 11:13 WIB
 Egy Maulana Vikri saat membela Lechia Gdansk II melawan Gryf Slupsk dalam lanjutan kompetisi IV Liga (kasta kelima Liga Polandia) pada Sabtu (17/11/2018).
twitter.com/LechiaGdanskSA
Egy Maulana Vikri saat membela Lechia Gdansk II melawan Gryf Slupsk dalam lanjutan kompetisi IV Liga (kasta kelima Liga Polandia) pada Sabtu (17/11/2018).

Egy Maulana Vikri pada dua pertandingan masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa oleh Lechia Gdansk, namun tak sekali pun mendapatkan kesempatan bermain.

Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, merasakan tandang ke Slask Wroclaw pada lanjutan Ekstraklasa pekan ke-17 pada Jumat (30/11/2018).

Egy Maulana Vikri juga dibawa ketika Lechia Gdansk melawan Bruk-Bet Termalica Nieciecza di Stadion Termaliki Bruk-Bet Nieciecza KS, Rabu (5/12/2018).

Namun pada dua pertandingan tersebut, Egy duduk di bangku cadangan dan tidak turun bermain.

(Baca juga: Jamu Legia Warszawa, Lechia Gdansk Bakal Resmikan Sponsor Baru Asal Indonesia)

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec mengungkapkan alasan dirinya tak menurunkan Egy Maulana Vikri, meski membawanya dalam daftar 18 pemain saat tandang ke Slask Wroclaw.

"Itu sebabnya Egy datang ke Wroclaw untuk mendapat kesempatan, namun pertandingan sangat ketat dan kami butuh sedikit penyesuaian di dalam pertandingan. Bagi saya, 3 poin adalah yang paling penting, tetapi Egy pasti akan dapat kesempatan," ujarnnya dilansir BolaSport.com dari Dziennik Baltycki.

Mendapat kesempatan masuk daftar 18 pemain di dua laga Lechia Gdansk, Egy mengingatkan dirinya untuk tetap berusaha dan memberikan yang terbaik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on

Pemain asal Medan itu mengatakan bahwa jalan yang dia tempuh tidak selalu mudah.

Egy menyampaikan pernyataan tersebut melalui unggahan di Instagram, Kamis (6/12/2018).

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : instagram.com/egymaulanavikri/

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X