Jelang 2019, Marc Marquez Kenang Memori Menarik Sepanjang 2018 Lewat Instagram Story

By Doddy Wiratama - Senin, 31 Desember 2018 | 20:33 WIB
    Marc Marquez melakukan perayaan setelah berhasil mengunci gelar juara dunia ketujuh pada balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018).
DOK. MOTOGP
Marc Marquez melakukan perayaan setelah berhasil mengunci gelar juara dunia ketujuh pada balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018).

 Momen menjelang pergantian tahun biasanya digunakan oleh sejumlah orang untuk melihat kembali apa saja yang sudah dilalui sepanjang tahun yang akan ditinggalkan. Hal yang sama rupanya turut dilakukan oleh Marc Marquez.

Pada hari terakhir tahun 2018 ini (31/12/2018), banyak orang yang mengunggah momen menarik yang mereka lalui sepanjang tahun ini lewat fitur Instagram Story. 

Marc Marquez pun tak mau ketinggalan dan melakukan hal serupa lewat akun pribadinya.

Pebalap 25 tahun asal Spanyol itu mencoba merangkum momen menarik yang dialaminya sepanjang 2018 lewat unggahan Instagram Story.

Marc Marquez telah memilih satu momen menarik yang dialaminya pada masing-masing bulan di 2018 dan sudah diabadikan dalam sebuah foto.

Momen menarik yang dibagikan oleh Marc Marquez ternyata tak melulu soal pencapaiannya di dunia balap.

Pebalap tim Repsol Honda ini juga membagikan momen saat bertemu dengan pemain sepak bola idolanya, Lionel Messi (Barcelona).

Baca Juga:

Berikut rangkuman momen menarik yang dialami Marc Marquez sepanjang tahun 2018:



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : instagram.com/marcmarquez93

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X