Hasil NBA 2018-2019 - Spurs Tundukkan Thunder Melalui 2 Kali Overtime

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 11 Januari 2019 | 15:12 WIB
Pemain bintang San Antonio Spurs, LaMarcus Aldrigde (kanan, nomor 12), melakukan tos dengan rekan setimnya, Patty Mills.
THE PALM BEACH POST
Pemain bintang San Antonio Spurs, LaMarcus Aldrigde (kanan, nomor 12), melakukan tos dengan rekan setimnya, Patty Mills.

Kemenangan penting berhasil diraih San Antonio Spurs saat menghadapi Oklahoma City Thunder pada lanjutan laga musim reguler NBA 2018-2019.

Menjamu Thunder di AT&T Center, Kamis (10/1/2019) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB, Spurs menundukkan Thunder melalui dua kali perpanjangan waktu alias overtime dengan skor 154-147.

Pemain bintang Spurs, LaMarcus Aldrigde tampil impresif dengan mengemas 56 poin, 9 rebound, 4 assist, dan 4 blok.

Sementara itu, dari kubu Thunder, torehan triple-double Russell Westbrook (24 poin, 24 assist, dan 13 rebound) tidak cukup untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Melalui hasil ini, Thunder tertahan di peringkat ketiga klasemen Wilayah Barat, sedangkan Spurs berada di urutan keenam pada klasemen yang sama.

Jalannya pertandingan

Spurs membuka laga melawan Thunder dengan sangat baik.

Mendapat dukungan penuh dari publik San Antonio, skuat besutan Gregg Popovich itu mengungguli Thunder 33-23 pada kuarter kesatu.

Keunggulan Spurs berlanjut pada kuarter kedua.

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Espn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X