Hasil Pencarian Google, Arsene Wenger Jadi Pelatih Timnas Thailand?

By Bagas Reza Murti - Senin, 14 Januari 2019 | 20:03 WIB
Arsene Wenger saat membawa Arsenal menjuarai Liga Inggris 2003-2004.
@MIRRORFOOTBALL
Arsene Wenger saat membawa Arsenal menjuarai Liga Inggris 2003-2004.

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger dirumorkan menjadi pelatih timnas Thailand usai pencarian di mesin pencarian google menunjukkan pelatih 69 tahun tersebut muncul sebagai hasil.

Hasil pencarian google pada Senin (14/1/2019), jika kita memasukkan kata kunci pelatih Thailand, maka akan muncul nama Arsene Wenger dengan keterangan telah menandatangani kontrak 2 tahun.

Namun, tidak ada halaman yang menjelaskan secara detil soal Arsene Wenger yang menjadi pelatih timnas Thailand.


Hasil pencarian google yang menunjukkan Arsene Wenger merupakan pelatih timnas Thailand pada Senin (14/1/2019)(google.com)

Baca Juga:

Arsene Wenger, belum kembali menerima pekerjaan sebagai pelatih sejak meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2017-2018, meski banyak sekali rumor yang mengaitkan ia degan sejumlah klub seperti Real Madrid, AC Milan dan AS Monaco.

Ia sempat menyatakan bakal melatih pada 2019 ini.

"Saya percaya (saya) akan memulai kembali pada 1 Januari 2019. Saya tidak tahu (dimana)," ujar Wenger dilansir BolaSport.com dari Japan Times.

Pelatih asal Prancis mengindikasikan jika akan kembali ke salah satu negara Asia, mengingat pengalamannya melatih Nagoya Grampus pada 1995-1996, sebelum bergabung Arsenal.

"Ada banyak federasi sepak bola, timnas, juga Jepang (yang menawari saya). Dari 22 tahun saya di Arsenal, saya punya pengalaman di berbagai level. Ada banyak tawaran dari seluruh dunia," ujar Wenger.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com, JapanTimes.co.jp

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X