Jelang Lawan Man United di Liga Champions, PSG Kehilangan Cavani

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 10 Februari 2019 | 09:39 WIB
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dihantam cedera seusai mengantar timnya PSG menang atas Bordeaux dalam lanjutan liga Prancis.
TWITTER.COM/ECAVANIOFFICIAL
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dihantam cedera seusai mengantar timnya PSG menang atas Bordeaux dalam lanjutan liga Prancis.

BOLASPORT.COM - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dihantam cedera seusai mengantar timnya menang 1-0 atas Bordeaux dalam lanjutan Liga Prancis, Sabtu (9/2/2019).

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel dibuat khawatir menyusul cedera yang dialami Edinson Cavani selama pertandingan berlangsung kala menjamu Bordeaux, Sabtu (9/2/2019).

Berita buruk tersebut membuat Thomas Tuchel harus memikirkan strategi lain saat PSG melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions tiga hari setelahnya.

Edinson Cavani harus meninggalkan lapangan dengan menahan rasa sakit, tepat setelah mencetak gol kemenangan tim di menit ke-43 lewat titik penalti.

Baca Juga : Gara-gara Pesta Neymar, Barcelona dan Juventus Jadi Marah Besar

Dilansir oleh BolaSport.com, Tuchel mengatakan, "Hal ini jelas bukan kabar yang baik. Mungkin itu bukan otot utama [paha] yang mengalami cedera, namun bagian di dekatnya".

"Dalam kasus ini, kami harus menunggu. Saya belum melihat kabar terbaru dari Cavani atau dokter," katanya.

Tuchel juga menyinggung peluang Cavani tampil melawan Man United.

"Mengenai Manchester United, saya belum tahu dan saya tidak tahu. Jika dia dimainkan, jelas saya khawatir. Mengejar bola dan melakukan tendangan bisa menjadi masalah serius bagi dirinya," kata Tuchel.

Editor : Beri Bagja
Sumber : global.espn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X