Dibantai Manchester City, Azpilicueta Minta Maaf kepada Pendukung

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 11 Februari 2019 | 11:44 WIB
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta memberikan pernyataan maafnya kepada para pendukung atas kekalahan memalukan 6-0 dari Man City.
twitter.com/CesarAzpi
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta memberikan pernyataan maafnya kepada para pendukung atas kekalahan memalukan 6-0 dari Man City.

BOLASPORT.COM - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyampaikan permintaan maaf kepada para pendukung atas kekalahan memalukan 0-6 dari Man City di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019).

Cesar Azpilicueta meminta maaf kepada para penggemar Chelsea setelah mereka secara brutal dihajar Manchester City dengan skor telak 0-6.

"Ini salah satu malam terburuk dalam karier saya dan saya mewakili tim meminta maaf kepada para penggemar," kata pria Spanyol itu kepada Mirror yang dilansir oleh BolaSport.com.

“Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi. Lima atau enam menit pertama berjalan dengan baik tetapi itu tidak cukup," ucap Azpilicueta.

Baca Juga : N'Golo Kante Puji Gaya Bermain Chelsea di bawah Maurizio Sarri

Menurut Azpilicueta, kekalahan Chelsea disebabkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh para pemain.

Kapten Chelsea itu juga sadar bahwa The Blues tampil buruk pada laga itu.

"Ini membuat kami frustrasi dan tampil mengecewakan. Kami kebobolan banyak gol dan kami tidak bisa menerimanya," ucap pemain 29 tahun itu.

"Ketika Anda kalah 0-6, Anda harus menerima bahwa Anda tidak bermain bagus dan banyak membuat kesalahan," kata Azpilicueta menambahkan.

Baca Juga : Kecerobohan Liverpool Ikut Bantu Manchester City Perbaiki Mental



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X