Barcelona Vs Real Valladolid - Bukan Malam Indah Kevin-Prince Boateng

By Bagas Reza Murti - Minggu, 17 Februari 2019 | 09:15 WIB
Aksi Kevin-Prince Boateng saat Barcelona menjamu Real Valladolid di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.
SPORT.ES
Aksi Kevin-Prince Boateng saat Barcelona menjamu Real Valladolid di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

BOLASPORT.OM - Penampilan Kevin-Prince Boateng dalam laga melawan Real Valladolid, Sabtu (16/2/2019) mendapat sejumlah kritikan dari publik.

Barcelona susah payah mencatatkan kemenangan tipis 1-0 atas Real Valladolid di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24, Minggu (17/2/2019) dini hari tadi.

Satu-satunya gol diciptakan oleh megabintang Argentina, Lionel Messi pada menit ke-43.

Rasa frustasi sempat ditunjukkan Lionel Messi usai gagal mengeksekusi penalti yang kedua di penghujung laga.

Bahkan Messi harus dikartu kuning karena melakukan protes keras setelah mendapat hadangan dari bek Valladolid, Anuar Mohamed.

Baca Juga : Bermain Buruk Lawan Valladolid, Hal Positif Barcelona Hanya Kemenangan

Namun, jika ditanya siapa yang paling frustasi di laga ini bukanlah Lionel Messi, namun Kevin Prince Boateng.

Kevin Prince Boateng mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal dalam laga ini. Ia diplot sebagai ujung tombak didampingi Lionel Messi dan Ousmane Dembele.

Ini merupakan pertama kali ia dipasang sebagai starter oleh Ernesto Valverde, sekaligus laga keduanya bersama Barcelona setelah tampil perdana melawan Sevilla di Copa del Rey.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : sport.es,whoscored.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X