Link Live Streaming German Open 2019 - Hafiz/Gloria Selangkah Lagi Raih Gelar

By Delia Mustikasari - Minggu, 3 Maret 2019 | 11:19 WIB
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bakal tampil di final German Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bakal tampil di final German Open 2019.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk mendulang gelar pada German Open 2019.

Menjadi wakil semata wayang pada babak semifinal, Hafiz/Gloria menumbangkan Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda), 16-21, 21-13, 23-21 di Innogy Sporthalle, Sabtu (3/3/2019).

Bagi Hafiz/Gloria, ini merupakan final pertama mereka pada kalender BWF World Tour 2019. Tahun lalu, mereka menjadi kampiun pada Thailand Masters.

Pada partai puncak yang akan digelar Minggu (4/3/2019), Hafiz/Gloria dijadwalkan menjumpai unggulan ke-8, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (Korea Selatan).

Seo/Chae sedang dalam tren positif setelah pada turnamen sebelummya keluar menjadi juara pada Spain Masters 2019.

Negeri Sakura mendominasi tempat pada babak final dengan mengirimkan enam wakilnya ke laga puncak turnamen kategori BWF World Tour Super 300 itu.

Bahkan, Jepang telah memastikan diri membawa dua gelar juara sekaligus karena berhasil menciptakan dua laga All-Japan Final pada sektor ganda putra melalui pertemuan antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda kontra Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca Juga : Anthony Sinisuka Ginting Sebut Ihsan Maulana Kurang Percaya Diri

Titel kedua yang sudah pasti digenggam Jepang dipastikan melalui laga tunggal putra Kento Momota melawan Kenta Nishimoto.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X