Piala Presiden 2019 - Dramatis, PSIS Menang Tipis atas Kalteng Putra

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 10 Maret 2019 | 20:29 WIB
Suasana pertandingan PSIS Semarang vs Kalteng Putra pada matchday kedua Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (10/3/2019).
IRFA ULWAN/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan PSIS Semarang vs Kalteng Putra pada matchday kedua Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (10/3/2019).

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang meraih kemenangan dramatis atas Kalteng Putra dengan skor 1-0 berkat gol di pengujung laga.

PSIS Semarang memetik tiga angka atas Kalteng Putra setelah menang tipis 1-0 pada matchday kedua Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (10/3/2019).

Gol penentu kemenangan Laskar Mahesa Jenar dilesakkan oleh Heru Setyawan pada menit ke-90.

Bermain di depan ribuan suporternya yang memadati Stadion Moch Soebroto, PSIS Semarang mengendalikan permainan sejak menit-menit awal.

Pada menit 20-an, PSIS Semarang menunjukkan intensitas serangan.

Dimulai dari tendangan bebas Soni Setiawan yang masih bisa ditepis kiper Kalteng Putra Dimas Galih pada menit ke-21, PSIS terus menekan.

Baca Juga : Panser Biru Tunjukan Koreo Memukau pada Laga PSIS Vs Kalteng Putra

Tendangan penjuru Komarudin juga menimbulkan scrimmage di mulut gawang Kalteng Putra, namun gagal dimanfaatkan oleh PSIS.

Pada menit ke-31, pemain timnas Indonesia Septian David Maulana mendapat peluang dengan merangsek ke kotak penalti Laskar Isen Mulang.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X