Bisa Melangkah ke Semifinal, Chelsea Bukan Favorit Juara Liga Europa

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 20 April 2019 | 00:00 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak oleh Olivier Giroud ke gawang Slavia Praha pada pertemuan kedua perempat final Liga Europa
TWITTER.COM/OPTAJOE
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak oleh Olivier Giroud ke gawang Slavia Praha pada pertemuan kedua perempat final Liga Europa

BOLASPORT.COM - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menilai timnya bukan unggulan pertama untuk menjuarai Liga Europa musim 2018-2019.

N'Golo Kante mengaku bahwa keberhasilan Chelsea melaju hingga babak semifinal di ajang Liga Europa musim ini memang penting.

Hanya saja, hal tersebut dirasa N'Golo Kante tidak kemudian membuat Chelsea diunggulkan menjadi juara.

Baca Juga : Masa Bodoh dengan Frustrasi, Chelsea Bakal Paksa Giroud Bertahan

"Kami memang bermain dengan baik dan akan berupaya keras mencapai final," tutur N'Golo Kante, seperti dinukil BolaSport.com dari Four Four Two.

"Namun, kami bukan favorit juara. Yang terpenting adalah kami sudah sampai ke babak semifinal, sebab itu adalah target kami," ucap Kante lagi.

Ditilik dari sejarah, seluruh tim semifinalis pernah memenangi Piala UEFA/Liga Europa, kecuali Arsenal.

Eintracht Frankfurt memenangi ajang ini musim 1979-1980, sedangkan Valencia musim 2003-2004, dan The Blues musim 2012-2013.

Namun, Arsenal kini ditukangi oleh Mr Europa League, Unai Emery, yang memenangi Liga Europa tiga musim beruntun bersama Sevilla (2014, 2015, 2016)

Editor : Beri Bagja
Sumber : fourfourtwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X