PSM Makassar Dinilai Tidak Akan Serius Lawan Bhayangkara FC

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 26 April 2019 | 17:59 WIB
Upaya penyerang PSM Makassar, Eero Markkanen melepaskan tembakan ke gawang Kaya FC pada lanjutan PIala AFC 2019, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Upaya penyerang PSM Makassar, Eero Markkanen melepaskan tembakan ke gawang Kaya FC pada lanjutan PIala AFC 2019, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC akan melawan PSM Makassar pada laga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019).

Menurut bek Bhayangkara FC, Alsan Sanda, PSM Makassar tidak akan serius dalam pertandingan tersebut.

Hal itu dikarenakan PSM Makassar akan menghadapi pertandingan melawan Home United pada laga kelima Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/4/2019).

Baca Juga : Memori Buruk Piala Presiden Jadi Kebangkitan Bek Bhayangkara FC

Alsan Sanda menilai PSM Makassar akan lebih fokus untuk pertandingan melawan Home United karena masih berpeluang lolos ke semifinal Zona Asia Tenggara Piala AFC 2019.

“Mereka tidak akan serius menghadapi laga melawan kami karena ada pertandingan Piala AFC 2019 dalam waktu dekat,” kata Alsan Sanda.

“Jadi kami harus memaksimalkan momen tersebut agar bisa meraih kemenangan,” ucap pemain berposisi bek sayap tersebut.

Melawan PSM Makassar, menurut Alsan Sanda, akan menjadi partai menarik. Sebab, pada Liga 1 2018, PSM Makassar hampir saja meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK.

Baca Juga : Bali United Taklukkan Persija pada Leg Pertama 8 Besar Piala Indonesia

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X