Lawan Bhayangkara FC, PSM Makassar Dihantui Kenangan Buruk Musim Lalu

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 26 April 2019 | 20:00 WIB
Pemain-pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Eero Markkanen ke gawang Kaya FC pada ajang Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain-pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Eero Markkanen ke gawang Kaya FC pada ajang Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

BOLASPORT.COM - PSM Makassar akan bersua tuan rumah Bhayangkara FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Jelang laga tersebut, PSM Makassar dihantui kenangan buruk musim lalu saat berlaga di kompetisi Liga 1 2018.

Baca Juga : PSIM Yogyakarta Akan Gelar Laga Uji Coba untuk Perkenalan Kepada Suporter

Pada Liga 1 2018 lalu, PSM Makassar yang bertanding melawan Bhayangkara FC harus berakhir imbang 0-0.

Padahal kalau saat itu bisa menang atas Bhayangkara FC, tim berjulukan Juku Eja bisa merebut gelar juara Liga 1 2018 dari Persija.

Menanggapi kenangan buruk dengan Bhayangkara FC, Pelatih PSM, Darije Kalezic, menegaskan kalau para pemain sudah melupakannya.

Dirinya menegaskan kalau hal itu hanyalah sejarah dan para pemain siap untuk mengalahkan Bhayangkara FC.

"Dalam pengalaman saya di dunia sepak bola apapun yang sudah dimainkan itu adalah sejarah," kata Darije Kalezic, Jumat (26/4/2019) sore.

"Situasi yang musim lalu dan bakal terjadi besok hari ini berbeda. Kami yang penting bermain untuk memenangngkan pertandingan dan juara. Dan kami punya pertandingan kedua nanti di Makassar," tuturnya menambahkan.

Menanggapi mengenai cuaca di Jakarta yang sering hujan, pelatih asal Swiss itu mengatakan kalau antisipasi sudah dilakukan oleh para pemain.

Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X