Bali United Cafe Resmi Sediakan Tiket Bali United Vs Bhayangkara FC

By Bayu Chandra - Minggu, 19 Mei 2019 | 17:20 WIB
Selebrasi para pemain Bali United di hadapan para suporter klub, Semeton Dewata, seusai mengalahkan
Selebrasi para pemain Bali United di hadapan para suporter klub, Semeton Dewata, seusai mengalahkan

BOLASPORT.COM - Bali United Cafe resmi menyediakan tiket laga timnya menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedua kompetisi Liga 1 2019

Bali United akan kembali mejalani pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2019 dengan menghadapi Bhayangkara FC.

Laga penting ini dijadwalkan akan dilansungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (21/5/2019) dan diprediksi akan mendapat perhatian besar dari suporter.

Semeton Dewata, wadah suporter Bali United, memastikan akan hadir dan memberikan dukungan serta suntikan semangat kepada anak asuh Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco.

Baca Juga: Misi Utama Bali United Ini Bisa Buat Bhayangkara FC Gigit Jari

Dalam rangka mengajak suporter datang ke stadion ketika Bali United menjamu Bhayangkara FC, Bali United Cafe telah resmi menyediakan tiket pertandingan, dilansir BolaSport.com dari Instagram resmi mereka.

Mereka memberikan beberapa syarat kepada Semeton Dewata yang akan membeli tiket melalui Bali United Cafe selaku kedai resmi milik Laskar Serdadu Tridatu.

Tiket pertandingan sudah tersedia dua hari menjelang pertandingan dan satu hari menjelang pertandingan tepatnya tanggal 19 dan 20 Mei 2019.

Syarat pembelian tiket hanya dengan belanja makanan dan minuman minimal sebesar Rp 20.000 dapat membeli maksimal 2 tiket per struk.


Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : instagram.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X