Andai Gabung Real Madrid, Pogba Bakal Berkembang karena Zidane

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 24 Mei 2019 | 02:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba
TWITTER.COM/AMMADUTD
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

BOLASPORT.COM - Paul Pogba diyakini bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika bergabung dengan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Isu kepindahan Paul Pogba dari Manchester United mulai mengemuka setelah adanya perselisihan antara dirinya dengan Jose Mourinho pada awal musim 2018-2019.

Real Madrid kemudian melihat celah tersebut dan memberitahukan ketertarikan mereka terhadap gelandang asal Prancis tersebut.

Kegagalan tim Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan disinyalir akan semakin membuka peluang Pogba untuk hijrah pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Berita Transfer - Pelatih PSG: Neymar dan Mbappe Bisa Saja Hengkang

Manchester United dikabarkan akan memberikan jabatan kapten kepada Pogba untuk mencegah sang pemain pindah ke Real Madrid.

Namun, menurut eks striker Tottenham Hotspur, Ahmed Hossam Hussein Abdelhamid alias Mido, pemberian ban kapten tidak akan menjamin Pogba bakal bertahan.

Mido justru meyakini agen Pogba, Mino Raiola, akan menyiapkan rencana agar sang pemain segera angkat kaki dari Old Trafford.

Selain itu, keberadaan Zinedine Zidane dinilai akan menyempurnakan bentuk permainan Pogba yang selama ini dianggap inkonsisten bersama tim Setan Merah.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : TalkSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X