Mohamed Salah: Akhirnya Saya Bisa Main di Final Selama 90 Menit!

By Bagas Reza Murti - Minggu, 2 Juni 2019 | 07:12 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019).
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019).

BOLASPORT.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah tak bisa berkata-kata usai mengantarkan The Reds meraih juara Liga Champions pada Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Liverpool mampu mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pada partai final Liga Champions yang dihelat di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.

The Reds unggul terlebih dahulu secara cepat melalui gol penalti Mohamed Salah pada menit ke-2.

Divock Origi mencetak gol kedua pada menit ke-87 untuk mengunci kemenangan.

Pasca-laga, Mohamed Salah yang menjadi salah satu pencetak gol Liverpool mengaku tak bisa berkata-kata usai meraih trofi Liga Champions.

Baca Juga: Teka-teki Ibadah Puasa Mohamed Salah di Final Liga Champions

Salah mengungkapkan dua alasan yang menjadikan trofi Liga Champions menjadi begitu spesial dalam kariernya.

"Jujur, saya tidak tahu harus berkata apa, tetapi saya hanya sangat senang saat ini," ujar Salah kepada BT Sport seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Memenangi laga final, saya sangat senang memainkan final kedua berturut-turut dan akhirnya bisa bermain selama 90 menit," tambahnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X