Valentino Rossi Jelaskan Proses Dirinya Terseret Insiden Jorge Lorenzo

By Doddy Wiratama - Senin, 17 Juni 2019 | 08:38 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada sesi kualifikasi MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada sesi kualifikasi MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).

BOLASPORT.COM - Akhir pekan Valentino Rossi berlangsung berantakan setelah terlibat insiden pada sesi balapan MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019).

Start dari posisi keempat, Valentino Rossi sebenarnya berpeluang besar meraih podium pada balapan tersebut.

Namun petaka bagi Valentino Rossi tiba pada saat MotoGP Catalunya 2019 baru memasuki putaran kedua.

Rossi terlibat insiden beruntun yang dipicu oleh manuver Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat berusaha memasuki tikungan kesepuluh Sirkuit Catalunya.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu pada akhirnya harus pulang dari MotoGP Catalunya 2019 tanpa poin karena gagal melanjutkan balapan.

Beberapa saat setelah balapan rampung, Valentino Rossi pun sedikit memberi komentar tentang insiden yang terjadi pada MotoGP Catalunya 2019.

The Doctor menyebut jika dirinya bisa saja tak terseret dalam kecelakaan itu karena memiliki kesempatan, walau kecil, untuk menghindar.

Baca Juga: Soal Manuver Jorge Lorenzo, Maverick Vinales Enggan Beri Maaf

Pada saat kecelakaan itu terjadi, Valentino Rossi sebenarnya tengah berduel dengan Danilo Petrucci (Ducati) untuk memperebutkan peringkat kelima.


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : tuttomotoriweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X