Ditinggal Kevin Durant, Golden State Warriors Akan Pensiunkan Nomor 35

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 2 Juli 2019 | 17:20 WIB
Kevin Durant (Golden State Warriors) saat dihadang Patrick Beverley (Los Angeles Clippers) pada gim ketiga babak pertama playoff NBA 2019, di Staples Center, Los Angeles, Kamis (18/4/2019).
NBA
Kevin Durant (Golden State Warriors) saat dihadang Patrick Beverley (Los Angeles Clippers) pada gim ketiga babak pertama playoff NBA 2019, di Staples Center, Los Angeles, Kamis (18/4/2019).

BOLASPORT.COM - Keputusan Kevin Durant untuk meninggalkan Golden State Warriors pada musim depan mendorong manajemen tim melakukan sesuatu.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Golden State Warriors akan memensiunkan nomor 35 yang dipakai Kevin Durant selama bermain untuk klub basket NBA asal Oakland, California, Amerika Serikat (AS) itu.

Dengan demikian, tak akan ada lagi pemain yang memakai nomor tersebut setelah Durant.

Baca Juga: Takaaki Nakagami Sebut Valentino Rossi Menyeret Dirinya dalam Insiden MotoGP Belanda 2019

"Hari ini, seiring dengan awal dia (Kevin Durant) memulai babak baru dalam perjalanan karier luar biasanya, kami berterima kasih untuk dia atas segala kontribusinya, karena menjadi bagian dari periode terbaik tim dalam sejarah NBA dan kami mendoakan yang terbaik saat dia melanjutkan perjalanan Hall of Fame-nya," tulis Co-Chairman dan CEO Golden State Warriors, Joe Lacob, dalam pernyataan resmi klub.

"Selama saya menjabat sebagai Co-Chairman di tim ini, tidak akan ada pemain lain lagi yang menggunakan nomor 35 di Warriors," tulis Lacob lagi.

Kevin Durant bergabung ke Golden State Warriors pada tahun 2016, setelah delapan musim berseragam Oklahoma City Thunder.

Selama tiga musim bermain untuk Warriors, Durant sukses meraih dua gelar juara NBA dan dua titel MVP Final.

Kini, dengan status free agent, Durant memilih hijrah ke Brooklyn Nets setelah menyepakati kontrak berdurasi 4 tahun dengan nilai 164 juta dolar AS atau setara Rp 2,3 triliun.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : ESPN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X