Morbidelli Rasakan Problem yang Sama dengan Rossi pada MotoGP Belanda 2019

By Delia Mustikasari - Selasa, 2 Juli 2019 | 18:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, bersiap jelang balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, bersiap jelang balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku mengalami masalah yang sama dengan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) pada balapan MotoGP Belanda, Minggu (30/6/2019).

Pembalap Yamaha mendapat hasil berbeda pada MotoGP Belanda. Maverick Vinales dan Fabio Quartararo naik podium setelah finis pertama dan ketiga.

Sementara itu, Franco Morbidelli finis kelima dan Valentino Rossi gagal finis setelah terlibat kecelakaan dengan Takaaki Nakagami (LCR Honda).

"Kami memiliki gaya berkendara yang serupa, jadi mungkin ya," kata Morbidelli, ketika ditanya tentang hubungan antara penampilannya dan Rossi seperti dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Ketika dia merasakan beberapa masalah, saya juga merasakannya. Tetapi, saya berharap kami berdua akan cepat pada balapan berikutnya," ujar Morbidelli.

Dalam tiga seri terakhir, Morbidelli tercatat sudah gagal finis dua kali yakni pada MotoGP Italia dan MotoGP Spanyol.

Baca Juga: Marc Marquez Sebut MotoGP Belanda Jadi Balapan Terbaik untuk Gelar Juara Dunia

Morbidelli menuntaskan MotoGP Belanda dengan menempati posisi kelima, sedangkan Rossi gagal finis dalam tiga balapan terakhir, MotoGP Italia, MotoGP Catalunya, dan MotoGP Belanda.

Pembalap berusia 24 tahun yang merupakan murid Valentino Rossi pada akademi balap VR46 ini selanjutnya akan fokus mempersiapkan diri pada seri balap MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, 5-7 Juli.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Cras.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X