Marc Marquez Diharapkan Honda Tak Lengah Usai Juara di Sachsenring

By Agung Kurniawan - Rabu, 10 Juli 2019 | 12:10 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi setelah memastikan diri sebagai juara MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (7/7/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi setelah memastikan diri sebagai juara MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (7/7/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, tampil cukup memukau pada paruh pertama MotoGP 2019.

Pembalap berjulukan The Baby Alien memang tampil cukup solid sepanjang rangkaian sesi MotoGP Jerman 2019 hingga puncaknya dia menyabet podium kemenangan pada akhir balapan.

Dari hasil tersebut, Marc Marquez kini mencatatkan dirinya sebagai penguasa Sachsenring dengan 10 kali kemenangan dalam 10 musim beruntun.

Dengan hasil itu, rider yang identik dengan nomor 93 menutup paruh pertama MotoGP musim ini dengan menduduki puncak klasemen sementara pembalap.

Dia telah mengoleksi total 185 poin atau unggu 58 poin atas Andrea Dovizioso (Ducati) yang berada di posisi kedua.

Mempunyai selisih angka yang cukup jauh dari rival terkuatnya membuat Marquez agak sedikit lega menutup paruh pertama musim ini.

Namun, hal lain justru datang dari Alberto Puig selaku Manajer Honda yang meminta pembalap andalannya itu tidak boleh lengah dengan hasil positif ini.

Alberto Puig menegaskan bahwa hasil kemenangan 10 musim beruntun di Sachsenring tak boleh membuat rider berusia 26 tahun itu bisa bersantai-santai.

Baca Juga: Persija Vs Persib - Supardi Nasir Bertekad Siap Berikan Hasil Terbaik



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X