Petinggi F1 Sebut Ada 'Schumi' di Selebrasi Kemenangan Mick Schumacher

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 6 Agustus 2019 | 22:05 WIB
Pembalap F2 yang membela tim Prema Racing, Mick Schumacher, melakukan selebrasi seusai memastikan diri memenangi sprint race pada GP Hungaria 2019 di Hungaroring, Minggu (4/8/2019).
MOTORSPORT.COM
Pembalap F2 yang membela tim Prema Racing, Mick Schumacher, melakukan selebrasi seusai memastikan diri memenangi sprint race pada GP Hungaria 2019 di Hungaroring, Minggu (4/8/2019).

BOLASPORT.COM - Direktur Pelaksana Formula 1 (F1) Ross Brawn menyebut ada sosok Michael Schumacher di selebrasi kemenangan Mick Schumacher pada balapan Formula 2 (F2) GP Hungaria 2019, akhir pekan lalu.

Mick Schumacher yang merupakan putra dari pembalap F1 legendaris Michael Schumacher meraih kemenangan F2 perdananya pada sprint race di Hungaroring, Minggu (4/8/2019).

Pembalap Prema Racing itu naik ke podium kampiun setelah mengalahkan Nobuharu Matsushita dari tim Carlin.

Baca Juga: Conor McGregor Raih Predikat Atlet Beladiri Terpopuler di Media Sosial

Selain disaksikan ibu, nenek, dan saudara perempuannya, selebrasi kemenangan Mick di podium turut disaksikan oleh bos Ferrari, Mattia Binotto, dan sang manajer, Sabine Kehm.

Sementara itu, Ross Brawn menyaksikan momen bersejarah dalam karier balap Mick tersebut di tempat lain.

Namun, Brawn mengaku ikut merasa emosional.

"Saya tidak ada di trek, tetapi melihat dia (Mick) mengangkat tangannya ke udara adalah momen emosional. Saya tidak bisa membantah hal itu mengingatkan saya kepada ayahnya, Michael," ucap Brawn, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Mick harus berjuang untuk meraih kemenangan dan menghindari membuat kesalahan saat dia selalu dikuntit Nobuharu Matsushita," kata Brawn.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Motorsport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X