Cetak Tiga Gol di Laga Perdana, Sterling Berpeluang Raih Sepatu Emas

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 12 Agustus 2019 | 07:16 WIB
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam Community Shield, Minggu (4/8/2019).
TWITTER.COM/MANCITY
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam Community Shield, Minggu (4/8/2019).

BOLASPORT.COM - Mencetak tiga gol di laga perdana Liga Inggris musim 2019-2020, Raheem Sterling menunjukkan level permainannya bersama Manchester City.

Raheem Sterling menjadi sensasi di pekan perdana Liga Inggris.

Bertandang ke London Stadium, Sterling berhasil mengemas tiga gol dari total lima gol yang digelontorkan Manchester City ke gawang tuan rumah West Ham United.

Catatan tersebut menjadi spesial, lantaran tak banyak pemain yang bisa mencetak hat-trick di laga tandang pekan perdana.

Baca Juga: Tampil Menawan Bareng Man United, Maguire Dipuji Jose Mourinho

Dikutip BolaSport.com dari Daily Mail, prestasi itu hanya dibuat dua orang saja.

Mereka adalah Micky Quinn bersama Coventry City saat melawan Arsenal pada 1993 dan Kevin Cambell untuk Nottingham Forest pada 1996.

Dalam dua kesempatan tersebut, masing-masing dari Micky Quinn dan Kevin Campbell tidak ada yang menjadi top skor pada akhir musim.

Namun begitu, Sterling bukannya tidak memiliki peluang menjadi pencetak gol terbanyak di liga karena rekor buruk pendahulunya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X