Jack Miller Yakin akan Bertahan di Pramac Racing Musim Depan

By Agustinus Rosario - Senin, 12 Agustus 2019 | 16:50 WIB
Ekspresi Jack Miller (Pramac Racing) setelah berhasil mengamankan posisi start kedua pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019)
TWITTER.COM/PRAMACRACING
Ekspresi Jack Miller (Pramac Racing) setelah berhasil mengamankan posisi start kedua pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019)

BOLASPORT.COM - Setelah diisukan akan diganti oleh Jorge Lorenzo pada musim depan, masa depan pembalap Pramac Racing, Jack Miller, mulai menemukan kejelasan.

Posisi pembalap asal Australia tersebut sempat diprediksi akan digeser oleh Jorge Lorenzo yang penampilannya bersama Repsol Honda tidak kunjung membaik.

Lorenzo dikabarkan akan kembali ke mantan timnya, Ducati, yang sempat membantunya meraih kemenangan dalam 3 seri dalam kompetisi MotoGP musim 2018.

Baca Juga: Selalu Tampil Buruk, Johann Zarco Ingin Akhiri Kontraknya dengan KTM

Sementara itu, Miller dikabarkan akan hengkang ke tim KTM berhubung dengan kabar putusnya kontrak pembalap Italia, Johann Zarco, dengan Red Bull KTM.

Namun, kejelasan mengenai kabar burung tersebut mulai terlihat melalui pertanyaan petinggi tim Ducati, Luigi Dall'Igna yang secara tegas menutup pintu bagi kembalinya Lorenzo ke Ducati.

"Saya punya pilihan lain, tempat lain untuk berlabuh. Namun tujuan utama saya adalah untuk tetap di sini," tutur Miller, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Kami baru saja meraih podium (pada MotoGP Republik Ceska 2019) dan saya pikir kami akan kembali meraihnya dalam waktu dekat," kata Miller optimistis.

Kedatangan pemilik tim Pramac, Paolo Campinoti, di Red Bull Ring pada hari Minggu (11/8/2019) kemarin ditengarai dalam rangka perpanjangan kontrak Miller.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Crash

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X