Tampil Kurang Meyakinkan di Austria, Petrucci Minta Maaf ke Ducati

By Agung Kurniawan - Senin, 12 Agustus 2019 | 19:30 WIB
Persiapan pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci  jelang dimulainya MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019)
twitter.com/DucatiMotor
Persiapan pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci jelang dimulainya MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Danilo Petrucci, meminta maaf setelah gagal meraih podium pada MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019).

Danilo Petrucci mengawali balapan yang digelar di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, dari posisi yang kurang ideal yakni di urutan ke-12.

Sepanjang balapan, rider asal Italia tersebut terlihat cukup kesulitan untuk bisa memperbaiki posisinya demi membawa pulang banyak poin dari Austria.

Baca Juga: Jack Miller Yakin akan Bertahan di Pramac Racing Musim Depan

Hingga akhirnya dia hanya mampu naik tiga tingkat dan mengakhiri balapan MotoGP Austria 2019 di urutan kesembilan.

Danilo Petrucci terpaut 17,35 detik dari rekan setimnya yakni Andrea Dovizioso yang berhasil memempertahankan rekor kemenangan Ducati di Red Bull Ring.

"Ini adalah peluang yang bagus untuk meraih beberapa poin melawan Maverick Vinales dan Alex Rins, tetapi saya mengalami kesulitan sepanjang balapan," kata Danilo Petrucci, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Seusai balapan, pembalap berusia 28 tahun itu tampak cukup kecewa dengan penampilannya setelah gagal meraih finis di tempat yang lebih baik lagi.

Selain itu, dia juga meminta maaf kepada timnya yang telah bekerja keras untuk membuatnya meraih hasil maksimal saat beraksi pada sesi balapan MotoGP Austria 2019.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X