Marc Marquez Yakin Kekalahan di Austria Bakal Dilupakan Orang Andai Dirinya Jadi Juara Dunia

By Agung Kurniawan - Kamis, 15 Agustus 2019 | 12:05 WIB
Ekspresi Marc Marquez (Repsol Honda) setelah memastikan raihan pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Ekspresi Marc Marquez (Repsol Honda) setelah memastikan raihan pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, gagal meraih kemenangan pada MotoGP Austria 2019 (11/8).

Ducati kembali memperpanjang catatan kemenangan di Red Bull Ring seusai Andrea Dovizioso sukses finis terdepan pada MotoGP Austria 2019.

Andrea Dovizioso memenangi balapan tersebut secara dramatis setelah upaya manuver yang ia lakukan di tikungan terakhir Red Bull Ring pada lap penghabisan berbuah manis.

Sepanjang balapan, DesmoDovi memang bersaing ketat dengan Marc Marquez untuk meraih posisi terdepan.

Keduanya beberapa kali terlibat aksi saling salip dan adu top speed sebelum akhirnya Andrea Dovizioso berhasil unggul 0,213 detik atas sang rival yang finis di urutan kedua.

Marc Marquez pun menyebut jika kekalahan tersebut tak akan diingat banyak orang andai akhrinya nanti mampu menjadi juara dunia MotoGP 2019.

"Beberapa musim lalu, saya sudah belajar, saya sudah belajar dengan hal ini," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Jika Anda memenangkan kejuaraan pada akhir musim, tidak ada yang akan mengingat balapan ini (GP Austria) hingga kami datang lagi pada musim depan," lanjut Marquez.

Baca Juga: Van Persie Beri Tahu Man United Cara Buat Alexis Sanchez Tajam Lagi



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X