Tri Rismaharini Sambangi Stadion GBT, Persebaya Justru Terancam Sanksi

By Taufan Bara Mukti - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 17:15 WIB
Jelang laga Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, datang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019).
NDARU WIJAYANTO/TRIBUN JATIM
Jelang laga Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, datang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019).

BOLASPORT.COM - Kehadiran Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, pada laga Persebaya kontra Persija justru mengundang kontroversi karena melanggar aturan Liga 1.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, terlihat hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, untuk menyaksikan laga Persebaya kontra Persija Jakarta, Sabtu (24/8/2019).

Ini merupakan kali pertama Tri Rismaharini datang ke stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu saat Persebaya memainkan laga kandang.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Surabaya, Risma tiba di Stadion GBT pada pukul 13:34 WIB.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia Dinilai Ganggu Klub, Simon: Saya Juga Punya Pekerjaan

Setibanya di lokasi, Risma mendapat sambutan hangat dari Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda.

Bersama Azrul, Risma meneruskan langkah ke ruang ganti pemain Persebaya.

Di sana sudah menunggu pemain tim Bajul Ijo yang tengah melakukan persiapan melawan Persija pada laga pekan ke-16 Liga 1 2019.

Sepuluh menit berada di ruang ganti, Risma menyuntikkan semangat kepada para pemain Persebaya yang akan berlaga di lapangan hijau.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X