Barcelona Vs Betis - Griezmann Cetak Gol, Barca Imbang di Babak I

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 26 Agustus 2019 | 03:45 WIB
Antoine Griezmann sukses mencetak gol perdananya dan mencetak gol penyeimbang bagi Barcelona kala melawan Real Betis di Stadion Camp Nou, Minggu (25/8/2019).
TWITTER.COM/TOBIASRAM1R0
Antoine Griezmann sukses mencetak gol perdananya dan mencetak gol penyeimbang bagi Barcelona kala melawan Real Betis di Stadion Camp Nou, Minggu (25/8/2019).

BOLASPORT.COM - Barcelona ditahan imbang 1-1 Real Betis pada babak pertama dalam laga pekan ke-2 Liga Spanyol 2019-2020.

FC Barcelona memasang target menang saat menjamu Real Betis di Stadion Camp Nou, Minggu (25/8/2019) waktu setempat atau Senin pukul 02.00 dini hari WIB.

Kekalahan dari Athletic Bilbao pada pekan perdana Liga Spanyol menjadi pemacu semangat FC Barcelona untuk meraih tiga poin penuh di Stadion Camp Nou.

Tuan rumah langsung mengambil inisiatif menekan pertahanan Real Betis sejak peluit babak pertama dibunyikan.

 Baca Juga: Starting XI Barcelona Vs Betis - Tuan Rumah Dalam Kondisi Pincang

Peluang pertama Barcelona hadir dari sontekan kaki kiri Antoine Griezmann pada menit ke-6. Tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti masih membentur salah satu kaki bek Real Betis sehingga menghasilkan tendangan sudut.

Kembali Barcelona mendapat peluang pada menit ke-13 melalui sontekan kaki kiri dari Antoine Griezmann dari dalam kotak penalti usai mendapat sodoran umpan dari Rafinha. Sepakan kaki kirinya masih bisa diamankan oleh Daniel Martin

Keasyikan menyerang, Barcelona justru dikejutkan gol Real Betis yang dicetak oleh Nabil Fekir pada menit ke-15. Kesalahan umpan Sergio Busquets di setengah lapangan permainan milik Barcelona langsung dimanfaatkan oleh Sergio Canales untuk melancarkan serangan balik.

Sergio Canales lantas mengirim umpan kepada Loren Moron. Melihat Nabil Fekir bergerak maju, Loren Moron langsung mengirim umpan kepada Fekir, tanpa ampun sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti tidak mampu dihalau Marc-Andre ter Stegen, bola menghujam deras ke pojok kiri gawang. Barcelona tertinggal 0-1 dari Real Betis.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA