Ross Brawn: Charles Leclerc Mengingatkan Saya pada Michael Schumacher

By Agustinus Rosario - Rabu, 11 September 2019 | 18:01 WIB
Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, bereaksi setelah memastikan diri sebagai juara Formula 1 GP Italia di Sirkuit Monza, Minggu (8/9/2019).
FORMULA1.COM
Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, bereaksi setelah memastikan diri sebagai juara Formula 1 GP Italia di Sirkuit Monza, Minggu (8/9/2019).

BOLASPORT.COM - Nama pembalap Ferrari, Charles Leclerc, menjadi buah bibir seusai memenangi Formula 1 GP Italia 2019 Minggu (8/9/2019) kemarin.

Belum habis euforia seusai mampu meraih kemenangan F1 pertamanya pada balapan GP Belgia, Charles Leclerc ini kembali menebar sensasi di Sirkuit Monza.

Leclerc berhasil menjuarai F1 GP Italia dan mempersembahkan kemenangan pertama bagi Ferrari di kandangnya sendiri sejak 2010.

Kemenangan ini terasa istimewa karena diperoleh beberapa saat setelah perayaan 90 tahun Tim Kuda Jingkrak.

Tak heran, pujian bertubi-tubi mengalir bagi pembalap yang baru berusia 21 tahun ini.

Salah satu sosok yang memberikan apresiasi positif adalah Direktur Olahraga F1, Ross Brawn, yang juga merupakan mantan petinggi Ferrari.

Dilansir Bolasport.com dari Speedweek, Brawn mengaku kagum dengan penampilan Leclerc yang mengingatkannya pada legenda F1, Michael Schumacher.

"Duel Leclerc dan (Lewis) Hamilton mengingatkan saya pada duel yang terjadi di Sirkuit Monza pada musim 2003," tutur Brawn.

"Waktu itu Michel Schumacher dengan F2003-GA bertarung secara sengit melawan Juan Pablo Montoya."



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X