Link Live Streaming Final China Open 2019 - Derbi Indonesia di Nomor Ganda Putra

By Agustinus Rosario - Minggu, 22 September 2019 | 10:15 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika bertanding pada babak kedua China Open 2019 Kamis (19/9/2019)
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika bertanding pada babak kedua China Open 2019 Kamis (19/9/2019)

BOLASPORT.COM - Tim Indonesia sukses meloloskan tiga wakilnya di babak final China Open 2019 yang akan digelar hari ini, Minggu (22/9/2019) di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China.

Indonesia dan China merupakan dua negara yang paling mendominasi di partai puncak China Open 2019 dengan masing-masing meloloskan tiga wakil.

Selain dari Indonesia dan China, kontestan di laga final China Open 2019 juga berasal dari Jepang (2 konstestan), Spanyol (1 kontestan), dan Taiwan (1 kontestan).

Seluruh laga final China Open 2019 akan disiarkan oleh TVRI sebagai pemegang hak siar resmi melalui siaran televisi konvensional.

Selain, itu, redaksi Bolasport.com juga telah merangkum beberapa link live streaming yang bisa ditemukan di akhir artikel ini. 

Adapun tiga wakil Tim Merah Putih tersebar di dua nomor, yaitu tunggal putra dan ganda putra.

Skuad Merah Putih sendiri telah memastikan satu gelar di nomor ganda putra ketika kedua wakilnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertarung di laga final.

Sementara satu wakil Indonesia yang lain, Anthony Sinisuka Ginting, harus menghadapi unggulan nomor satu turnamen yakni pemain asal Jepang, Kento Momota.

Baca Juga: Lechia Gdansk Tanpa Egy Maulana Vikri yang Sakit Flu Saat Menang atas Korona Kielce



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X