F1 GP Singapura 2019 - Charles Leclerc Heran Bisa Meraih Pole Position

By Agustinus Rosario - Minggu, 22 September 2019 | 16:05 WIB
Ekspresi pembalap Ferrari, Charles Leclerc, ketika berhasil mengamankan pole position pada F1 GP Singapura 2019 Sabtu (21/9/2019).
TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI
Ekspresi pembalap Ferrari, Charles Leclerc, ketika berhasil mengamankan pole position pada F1 GP Singapura 2019 Sabtu (21/9/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, tidak percaya bisa menjadi yang tercepat dalam kualifikasi F1 GP Singapura 2019.

Charles Leclerc menorehkan catatan menggembirakan pada sesi kualifikasi F1 GP Singapura 2019 yang berlangsung pada Sabtu (21/9/2019) malam.

Charles Leclerc mampu mencatatkan waktu putaran tercepat dan berhak atas pole position kelima sepanjang musim ini.

Raihan ini sekaligus melanjutkan catatan impresif Leclerc yang secara berturut-turut mampu merajai sesi kualifikasi dalam tiga seri beruntun.

Dilansir Bolasport.com dari Speedweek, Leclerc mengaku tidak percaya dengan apa yang telah diraihnya pada sesi kualifikasi F1 GP Singapura tadi malam.

"Ada beberapa momen dalam pole lap yang membuat saya tidak yakin akan bisa menyelesaikannya," ujar pembalap kelahiran Monako tersebut.

"Dua kali saya merasa akan menabrak dinding pembatas sehingga tidak bisa melanjutkan sesi. Namun entah bagaimana, saya dapat menyelamatkan mobil saya," katanya lagi.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2019 - Start dari Urutan ke-10, Andrea Dovizioso Kecewa

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Out on his own... . #SingaporeGP ???????? #Formula1 #F1 #Leclerc @scuderiaferrari @charles_leclerc

A post shared by FORMULA 1® (@f1) on

Hingga saat ini, Leclerc masih tercatat sebagai pembalap yang paling banyak meraih pole position pada kompetisi F1 2019.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X