Indonesia Masters 2019 - Duet Adnan/Mychelle Tatap Gelar Kedua

By Agung Kurniawan - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 21:15 WIB
Aksi pasangan ganda campuran Indonesia  Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso pada semifinal Indonesia Masters 2019, Sabtu (5/10/2019)
BADMINTON INDONESIA
Aksi pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso pada semifinal Indonesia Masters 2019, Sabtu (5/10/2019)

BOLASPORT.COM - Tiket final ganda campuran bagi Indonesia pada ajang Indonesia Masters 2019, akhirnya jatuh pada pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Mereka memastikan diri menjajaki partai puncak setelah di semifinal, Sabtu (5/10) mampu memenangkan laga derbi Indonesia kontra Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama.

Pada laga yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur itu, Adnan/Mychelle bertarung selama tiga gim, dengan skor akhir 20-22, 21-16, dan 21-12 dalam waktu 48 menit.

Kehilangan gim pertama, diakui Adnan/Mychelle mereka kurang berani dan terbawa dengan irama permainan Alfian/Angelica.

"Gim pertama tadi kami seperti kurang berani dan terbawa oleh pola permainan lawan yang lambat. Gim kedua kami berusaha untuk merubah pola permainan," kata Adnan Maulana, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Jadi jangan mengikuti pola permainan lawan, dengan cara lebih mempercepat tempo, dan di game ketiga kami sudah menguasai jalannya pertandingan," lanjut Adnan selepas pertandingan.

Sebenarnya Indonesia berpeluang menciptakan all finals di sektor ganda campuran pada turnamen ini.

Baca Juga: Yamaha Sesalkan Hasil Valentino Rossi pada Babak Kualifikasi

Namun satu wakilnya yang berlaga lebih dulu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, harus mengakui kekalahan lawannya asal Tiongkok, Guo Xin Wa/
Zhang Shu Xian dengan skor 18-21 dan 17-21.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X