4 Fan Klub Eropa Wakili Sumatera di Regional Jakarta Euro Futsal Championship 2019

By Dimas Wahyu Indrajaya - Rabu, 9 Oktober 2019 | 01:00 WIB
Euro Futsal Championship 2019 merupakan ajang yang saling mempertemukan fan klub sepak bola Eropa dalam sebuah pertandingan futsal.
ISTIMEWA
Euro Futsal Championship 2019 merupakan ajang yang saling mempertemukan fan klub sepak bola Eropa dalam sebuah pertandingan futsal.

BOLASPORT.COM - Empat perwakilan Sumatera akan tempur di Jakarta pada ajang Euro Futsal Championship 2019.

Sebanyak empat tim komunitas penggemar klub sepak bola Eropa dari Sumatera akan tampil pada kualifikasi regional Jakarta yang akan berlangsung pada 2 November 2019.

Empat tim tersebut adalah AIS Palembang dan Milanisti Bengkulu dari area kualifikasi Palembang serta Blues Troops Lampung dan Milanisti Lampung dari area kualifikasi Lampung.

Baca Juga: 10 Tahun di Qatar, Bintang Persija Keluhkan Lapangan Indonesia

AIS Palembang lolos sebagai juara kualifikasi area Palembang.

Bagi AIS Palembang, Euro Futsal Championship 2019 merupakan pembuktian mereka setelah menjadi runner-up pada kualifikasi area Palembang 2018.

Meski begitu, AIS Palembang menilai pencapaian 2019 ini tetap mengejutkan karena lawan mereka juga bermain lebih baik.

"Agak surprise atas kemenangan ini, karena lihat musuh dari segi kualitas cukup kuat dan usia yang matang, tapi ini memang rezeki kami untuk menang. Untuk kualifikasi regional Jakarta, kami harus lebih rajin latihan. Kami akan melakukan evaluasi supaya bisa bermain lebih baik," ujar kapten AIS Palembang, Acil.

Babak kualifikasi area Palembang diikuti oleh dua tim yang baru pertama kali mengikuti Euro Futsal Championship pada 2019, yaitu Milanisti Jambi dan PRMI Bengkulu.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Rilis

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X