Klub Asal Jerman Disiapkan Jadi Lawan Uji Coba untuk Persib Bandung

By Bayu Chandra - Selasa, 15 Oktober 2019 | 23:00 WIB
Para pemain Hamburger SV.
TWITTER.COM/FIFACMTIPS
Para pemain Hamburger SV.

BOLASPORT.COM - Kontestan Bundesliga 2 atau divisi dua Liga Jerman, Hamburger SV, dikabarkan akan menjalani laga uji coba melawan klub Liga 1 2019, Persib Bandung.

Persib Bandung mendapat kabar istimewa dari Jerman bahwa mereka direncanakan menghadapi salah satu kontestan Bundesliga 2, Hamburger SV.

Pertandingan Persib Bandung melawan Hamburger SV diinisiasi oleh Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia untuk Hamburg, Bambang Susanto.

Hamburger SV bukanlah tim asing mengingat klub beralias Die Rothosen tersebut memenangi enam gelar bergengsi di Liga Utama Jerman.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (15/10/2019), pertandingan Persib vs Hamburg diinisiasi dalam rangka meramaikan acara peringatan 60 tahun sister city Kota Bandung dengan Kota Braunschweig di Jerman.

Baca Juga: Pelatih Persib Blak-blakan soal Kebiasaannya Aktif di Media Sosial

Bambang Susanto menjelaskan saat ini masih terus berusaha mewujudkan pertandingan uji coba tersebut mengingat Hamburger SV adalah tim terkenal di Jerman.

"Saat ini masih dalam proses penjajakan. Kami berharap bisa diwujudkan karena Hamburger SV ini cukup terkenal di Jerman," ujar Bambang Susanto.

"Klub ini pernah enam kali juara Bundesliga dan pernah menjuarai Liga Champions Eropa," kata Bambang Susanto.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X