Debut Jadi Aktor, Eks Atlet Ini Senang Bisa Perankan Ardy Wiranata

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 17 Oktober 2019 | 22:05 WIB
Mantan atlet bulu tangkis, Nathaniel Sulistyo, berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jakarta untuk membahas film Susi Susanti: Love All yang ia bintangi, Kamis (17/10/2019).
KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNG
Mantan atlet bulu tangkis, Nathaniel Sulistyo, berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jakarta untuk membahas film Susi Susanti: Love All yang ia bintangi, Kamis (17/10/2019).

BOLASPORT.COM - Aktor pendatang baru, Nathaniel Sulistyo, gembira bisa melakukan debutnya dalam film Susi Susanti: Love All sebagai Ardi Wiranata.

Dalam wawancara eksklusif yang BolaSport.com hadiri di redaksi Kompas.com, Kamis (17/10/2019), Nathaniel bercerita soal kariernya yang dimulai sebagai pebulu tangkis.

"Awalnya saya main untuk PB Tangkas. Sampai tahun lalu sebenarnya masih aktif main, tetapi karena cedera pinggang akhirnya berhenti," kata Nathaniel.

Usai memutuskan gantung raket, Nathaniel banting setir membantu usaha orangtua sekaligus mencoba mengikuti serangkaian casting.

Sejumlah kegagalan selama satu tahun tak membuatnya putus asa.

Berawal dari penampilan cameo di sebuah film, Nathaniel lalu berpartisipasi pada casting untuk Susi Susanti: Love All untuk peran sebagai Hermawan Susanto.

Tak dinyana, Nathaniel justru terpilih memerankan Ardi Wiranata.

Nathaniel mengaku bahwa pengalaman sebagai pebulu tangkis memberinya keuntungan dalam mempersiapkan diri.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2019 - Main Alot, Wahyu/Ade Gagal Lolos ke Perempat Final

"Sebenarnya justru pas sekali saya terpilih jadi Koh Ardi, karena saya pernah bertemu beliau di tempat Koh Ardi biasa berlatih di Kanada," kata Nathaniel.

"Saya pribadi tak terlalu punya masalah dalam aspek teknis saat syuting karena memang sudah punya dasar.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X