Pelatih PSIM Buka Suara Terkait Tindakan Tak Terpuji Hisyam Tolle

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 23 Oktober 2019 | 14:45 WIB
Kericuhan suporter mewarnai laga PSIM Yogyakarta vs Persis Solo di Stadion Mandala Krida dalam partai terakhir Grup Timur Liga 2 2019, Senin (21/10/2019).
TRIBUN JOGJA
Kericuhan suporter mewarnai laga PSIM Yogyakarta vs Persis Solo di Stadion Mandala Krida dalam partai terakhir Grup Timur Liga 2 2019, Senin (21/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih PSIM Yogyakarta, Liestiadi, sangat menyayangkan tindakan tak terpuji yang dilakukan anak asuhnya, Achmad Hisyam Tolle.

Bek PSIM Yogyakarta, Achmad Hisyam Tolle, tengah menjadi sorotan atas aksi tak terpuji yang ditunjukkannya dalam laga melawan Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (21/10/2019).

Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 2019 yang berakhir dengan kemenangan Persis 3-2 tersebut, Tolle melayangkan tendangan kungfu ke arah pemain Persis Solo.

Tidak hanya itu, Tolle juga melakukan intimidasi kepada awak media yang sedang meliput.

Baca Juga: Persela Vs Persebaya, Nilmaizar Imbau Pemain Tampilkan Performa Optimal

Pelatih PSIM Yogyakarta, Liestiadi, sangat menyayangkan tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh anak didiknya tersebut.

Liestiadi berpendapat bahwa sebagai pesepak bola profesional, terlepas dari provokasi tim lawan, Tolle seharusnya bisa menjaga sikapnya di lapangan.

"Tindakan seperti ini kan tidak bagus, sama halnya pemain edukasi suporter untuk bertindak brutal," kata Liestiadi dilansir Bolasport.com dari Tribun Jogja.

"Karena penonton itu diedukasi dari pertandingan, penonton diedukasi dari sikap pemain," ucapnya lagi.



Editor : Beri Bagja
Sumber : jogja.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X