Tekad Andrea Dovizioso Gagalkan Triple Crown Honda di Valencia

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 November 2019 | 13:00 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso saat tampil pada babak kualifikasi MotoGP Malaysia 2019, Sabtu (2/11/2019)
twitter.com/DucatiMotor
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso saat tampil pada babak kualifikasi MotoGP Malaysia 2019, Sabtu (2/11/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, bertekad akan tampil maksimal untuk mengamankan gelar juara dunia kategori tim pada balapan pamungkas MotoGP 2019.

Andrea Dovizioso akan mengawali perjuangannya pada balapan terakhir MotoGP musim ini yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, dari urutan keenam.

Rider berkebangsaan Italia itu tampil kompetitif pada babak kualifikasi dengan membukukan waktu putaran tercepatnya dengan 1 menit 30,511 detik.

Hasil pada sesi kualifikasi tersebut membuat rekan satu tim Danilo Petrucci merasa puas dengan setelan motornya dan juga ritme serta kecepatan dari tunggangannya, Desmosedici GP19.

"Kami telah berhasil untuk meningkatkan setelah motor Desmosedici ini dan saya merasa puas akan hal itu," kata Andrea Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari laman resmi tim Ducati.

"Hal itu tidaklah mudah tetapi kami lebih dekat dengan para pembalap yang berada di baris depan baik dari segi kecepatan maupun ritme," sambung pembalap berusia 33 tahun tersebut.

Bagi Andrea Dovizioso, mengawali balapan kali ini dari baris kedua adalah hal yang penting untuk menjaga peluangnya agar tetap ada untuk bisa meraih podium.

Baca Juga: Lewis Hamilton Didoakan Tak Akan Memenangi Gelar Juara Dunia Lagi

"Mengawali balapan dari baris kedua merupakan hal yang sangat penting terutama di sini di Valencia, meski saya tidak melakukan putaran yang sempurna," kata Dovizioso lagi.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : speedweek.com,Ducati

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X