F1 Brasil 2019 - Max Verstappen Sebut Mobil Red Bull Semakin Hidup

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 November 2019 | 14:00 WIB
Selebrasi Max Verstappen (Red Bull Racing) setelah memastikan diri meraih pole position pada F1 GP Hungaria 2019, Sabtu (3/8/2019)
TWITTER.COM/REDBULLRACING
Selebrasi Max Verstappen (Red Bull Racing) setelah memastikan diri meraih pole position pada F1 GP Hungaria 2019, Sabtu (3/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Red Bull, Max Verstappen, menyebut bahwa mobil RB15 benar-benar terasa hidup setelah berhasil membawanya meraih pole position pada Formula 1 (F1) Brasil 2019.

Max Verstappen akan mengawali balapan F1 Brasil 2019 yang digelar di Autodromo Jose Carlos Pace dari urutan terdepan usai tampil memukau pada babak kualifikasi, Minggu (17/11/2019) dinihari WIB.

Pembalap asal Belanda itu membukukan waktu putaran terbaiknya dengan 1 menit 07,508 detik untuk mengungguli pembalap Ferrari, Sebastian Vettel di urutan kedua.

Dia pun berhasil menebus kekecewaannya setelah raihan pole position yang berhasil dia raih tatkala mengaspal pada seri balap di Meksiko beberapa waktu lalu dilucuti.

Rekan satu tim dari pembalap berdarah Thailand, Alexander Albon itu menilai bahwa kini penampilannya bersama mobil RB15 dirasa sudah semakin kuat untuk bersaing dengan Ferrari dan juga Mercedes.

"Saya pikir kami sudah cukup kuat dalam beberapa seri balapan terakhir," kata Max Verstappen, dilansir BolaSport.com dari Crash.

Lebih jauh lagi, mobilnya kini dirasa lebih hidup dan mempunyai kinerja yang sangat baik setelah mengganti setelan mesinnya.

Baca Juga: Dua Petinju Indonesia Bertekad Ukir Sejarah di Kota Malang

"Saya merasa bahwa hari ini akmi telah mengubah sedikit setelan mobil ini dibandingkan dengan kemarin," ucap pembalap berusia 22 tahun itu.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X