Yeyen Tumena: Dua Gol Malaysia Hadiah dari Pemain Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 19 November 2019 | 22:54 WIB
Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Malaysia pada laga ke-5 Grup G babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (19/11/2019).
DIMAS KEN HUDAYATO/BOLASPORT.COM
Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Malaysia pada laga ke-5 Grup G babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (19/11/2019).

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 0-2 pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Dua gol Malaysia ke gawang timnas Indonesia dicetak oleh Safawi Rasid pada masing-masing babak.

Selepas pertandingan, pelatih sementara timnas Indonesia, Yeyen Tumena, sangat menyesal dengan kekalahan yang dirasakan anak-anak asuhnya.

Menurutnya dua gol Malaysia sebenarnya tidak perlu terjadi.

Safawi Rasid berhasil mencetak gol pertama lewat tendangan bebas yang tidak bisa diantisipasi kiper timnas Indonesia, Muhammad Ridho.

Tendangan bebas yang dilepaskan pemain Johor Darul Takzim itu didapatkan setelah salah satu pilar Malaysia dilanggar keras oleh pemain belakang timnas Indonesia.

Baca Juga: Eks Rekan Ungkap Alasan Utama Ibrahimovic Meninggalkan AC Milan

Sementara gol kedua Safawi Rasid datang setelah kapten timnas Indonesia, Yanto Basna, melakukan blunder.

Pemain asal Papua itu tidak bisa mengantisipasi pergerakan Safawi Rasid sebelum akhirnya melepaskan bola keras ke gawang Muhammad Ridho.



Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X