Final Bulu Tangkis Putra SEA Games 2019 - Indonesia Waspada di Nomor Ganda

By Agung Kurniawan - Selasa, 3 Desember 2019 | 15:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada partai kedua melawan Thailand di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Senin (2/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada partai kedua melawan Thailand di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Senin (2/12/2019).

BOLASPORT.COM - Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak final bulu tangkis kategori beregu SEA Games 2019.

Menghadapi Malaysia dalam partai perebutan medali emas SEA Games 2019, Indonesia masih akan menurunkan susunan pemain alias line-up yang sama.

Pada partai pertama Indonesia akan menurunkan pemain tunggal putra, Jonatan Christie, untuk mendulang angka pertama pada laga final tersebut tatkala berjumpa dengan Lee Zii Jia.

Selain Jonatan Christie, Indonesia juga masih menurunkan Anthony Sinisuka Ginting untuk berusaha menghempaskan perlawanan Soong Joo Ven pada partai ketiga.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Edgar Xavier, 2 Emas, dan Wafatnya Sang Ayah

Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito, akan turun pada partai terakhir dan menjadi penentu Indonesia saat berhadapan dengan Lim Chong King.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso masih menjadi andalan yang akan turun di sektor ganda.

Namun, tidak seperti pada laga atau ajang sebelumnya, justru dalam final SEA Games 2019 ini, nomor ganda putra harus waspada.

Pasalnya, baik Fajar/Rian dan Wahyu/Ade tidak mempunyai catatan yang mentereng saat berjumpa dengan lawan mereka masing-masing.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF Badminton

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X