PSS Sleman Vs Persib - Maung Bandung Masih Coba Benahi Aspek Ini

By Bayu Chandra - Jumat, 6 Desember 2019 | 15:45 WIB
Aksi penyerang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, saat membela timnya menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Aksi penyerang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, saat membela timnya menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Faktor mental menjadi hal yang masih diperbaiki Persib Bandung sebelum berlaga melawan PSS Sleman, pekan ke-30 Liga 1 2019.

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu (7/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Sejumlah persiapan penting dilakukan Persib Bandung menjelang laga melawan PSS Sleman, salah satunya adalah perbaikan mental pemain

Mental menjadi persoalan utama yang diperbaiki Persib Bandung sebelum melawan PSS Sleman. Sebab, pada laga sebelumnya mereka mengalami kekalahan telak 0-2 dari Persela Lamongan.

Tim asuhan Robert Rene Albert tersebut kalah 0-2 dari Persela Lamongan saat laga berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Selasa (3/12/2019).

Baca Juga: Barito Putera Butuh Kemenangan atas Semen Padang untuk Bertahan di Liga 1

Tidak hanya itu, sebelum mengalami kekalahan 0-2 dari Persela Lamongan, Persib Bandung juga harus kalah tipis 2-3 dari Bali United.

Alhasil, Persib Bandung sudah mengalami dua kekalahan secara beruntun masing-masing melawan Persela Lamongan dan Bali United.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Persib Bandung pun mengincar kemenangan di markas PSS Sleman untuk menjaga peluang finis di lima besar pada Liga 1 2019.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X