Lima Pemain Timnas U-19 Indonesia Bertolak ke Inggris

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 6 Desember 2019 | 17:09 WIB
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-18 Brunei di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (10/8/2019).
PSSI
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-18 Brunei di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (10/8/2019).

BOLASPORT.COM - Lima pemain timnas U-19 Indonesia yakni Brylian Aldama, Bagus Kahfi, David Maulana, Fajar Fatturahman, dan Andre Oktaviansyah, akan bertolak ke Inggris.

Rencananya, ke lima pemain timnas U-19 Indonesia itu akan berangkat ke Inggris melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB.

Mereka akan berangkat ke Birmingham, Inggris, menggunakan maskapai Emirates dan akan transit di Dubai pada pukul 00.15 WIB.

Setelah transit selama dua jam, penerbangan kelima pemain timnas U-19 Indonesia itu akan dilanjutkan dengan menggunakan pesawat EK.

Mereka dijadwalkan tiba di Birmingham pada Sabtu (7/12/2019) pukul 11.25 waktu setempat.

Jelang keberangkatan ke Inggris, Brylian Aldama mengaku tetap menjaga kondisi selama libur.

Baca Juga: Petinggi Inter Milan Tak Berharap Tuah Conte Datang Secepat Ini

"Karena saya tidak punya klub, jadi latihan sendiri di rumah," kata Brylian Aldama.

"Kalau kompetisi resmi mungkin sempat bermain di Elite Pro U-18 tapi hanya sampai babak 8 besar, setelah itu kontrak habis dan latihan sendiri," ucap pria asal Surabaya tersebut.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X