SEA Games 2019 Jadi Salah Satu yang Terbaik bagi Christoper Rungkat

By Delia Mustikasari - Sabtu, 7 Desember 2019 | 19:19 WIB
Petenis putra Indonesia, Christoper Rungkat, beraksi pada final nomor ganda campuran SEA Games 2019 di Rizal Memorial Tennis Center, Sabtu (7/12/2019).
GARRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Petenis putra Indonesia, Christoper Rungkat, beraksi pada final nomor ganda campuran SEA Games 2019 di Rizal Memorial Tennis Center, Sabtu (7/12/2019).

 

Laporan langsung Delia Mustikasari dari Filipina

BOLASPORT.COM - Petenis putra Indonesia, Christopher Rungkat, mempersembahkan medali emas pada SEA Games 2019 dari nomor ganda campuran.

Medali emas didapat Christopher Rungkat bersama Aldila Sutjiadi seusai mengalahkan Shanchai Ratiwatana/Tamarine Tanasugarn (Thailand), 4-6, 6-4, (10-8) pada partai final SEA Games 2019 yang berlangsung di Rizal Memorial Tennis Center, Manila, Sabtu (7/12/2019).

Bagi Christoper Rungkat, ini merupakan salah SEA Games terbaik dalam kariernya setelah dia sudah mengikuti enam kali SEA Games.

"Ya, ini salah satu SEA Games terbaik saya. Tetapi, SEA Games yang paling berkesan adalan SEA Games 2011 di Indonesia krena saya mendapat tiga medali emas," kata Christoper ditemui BolaSport.com seusai pertandingan.

Saat itu, Christo, sapaan akrab Christoper Rungkat, merengkuh medali emas dari nomor beregu putra, tunggal putra, dan ganda putra.

"SEA Games tahun ini pastinya tim lebih solid, sektor putrinya sangat dominan. Saya sangat senang dan bangga dengan effort mereka semua. SEA Games 2019 adalah salah satu yang terbaik bagi saya," tutur Christo.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Christopher/Aldila Bawa Tim Tenis Indonesia Jadi Juara Umum

"Ganda campuarn tidak selalu dimainkan seperti SEA Games. Jadi, regenerasi kita perlu diperhatikan, terutama di sektor putra," ucap Christo.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X