Marc Marquez Diyakini Bakal Raih Lebih dari 10 Gelar Juara Dunia

By Agung Kurniawan - Selasa, 10 Desember 2019 | 15:43 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah memastikan triple crown setelah balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu (17/11/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah memastikan triple crown setelah balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu (17/11/2019).

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP, Max Biaggi, meyakini bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan meraih lebih dari 10 gelar juara dunia.

Marc Marquez tampil dominan pada MotoGP 2019 ketika dia berhasil membukukan 18 podium (dari 19 seri balap!) dengan 12 kemenangan.

Satu-satunya kegagalan Marc Marquez naik ke podium terjadi pada balapan seri ketiga MotoGP 2019 yang digelar di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat.

Itu pun, Marquez terjatuh ketika sedang memimpin balapan dan karena kesalahan teknis alih-alih blunder yang dilakukannya sendiri.

Baca Juga: Fernando Alonso Nilai Kemampuan Lewis Hamilton Setara dengan Michael Schumacher

Rider berusia 26 tahun menutup musim kompetisi 2019 dengan mengumpulkan total 420 poin.

Torehan itu membuat Marquez menjadi pembalap pertama di MotoGP yang sukses mengumpulkan lebih dari 400 poin dalam satu musim.

Melihat performa Marc Marquez yang cukup 'gila' tersebut, legenda MotoGP yang juga pernah membalap bersama Repsol Honda, Max Biaggi turut memberikan komentarnya.

Pria asal Italia itu menuturkan bahwa Marc Marquez akan mampu memenangi lebih dari 10 gelar juara dunia.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Tuttomotoriweb

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X