Tai Tzu Ying Akui Tidak Terlalu Tampil Mengesankan Sepanjang 2019

By Agung Kurniawan - Rabu, 11 Desember 2019 | 12:49 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, menjawab pertanyaan awak media di area mixed zone setelah tersingkir dari babak semifinal Indonesia Open 2019.
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, menjawab pertanyaan awak media di area mixed zone setelah tersingkir dari babak semifinal Indonesia Open 2019.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis putri nomor satu dunia, Tai Tzu Ying, menilai bahwa penampilannya sepanjang 2019 tidak begitu mengesankan.

Tai Tzu Ying tiba di turnamen BWF World Tour Finals tahun lalu berbekal penampilan gemilang dengan meraih delapan gelar juara.

12 bulan setelahnya, Tai Tzu Ying, mengalami musim yang sulit ketika dia tiba di Guangzhou dengan hanya meraih tiga gelar saja sepanjang 2019 ini.

Tiga gelar itu dia raih usai memenangi turnamen Malaysia Open 2019, Singapore Open 2019, dan juga Denmark Open 2019.

Baca Juga: Sean Gelael Beradaptasi Baik dengan Tim Barunya pada Tes Pra-Musim

Tai sendiri mengakui bahwa penampilannya tahun ini tidak sesuai dengan apa yang telah dia tunjukkan pada tahun sebelumnya.

Salah satu faktor yang membuatnya sedikit mengalami penurunan adalah karena dia ingin fokus meraih hasil maksimal di turnamen-turnamen besar saja.

"Saya pikir penampilan saya tahun ini tidak sebagus tahun lalu karena saya lebih fokus dengan turnamen-turnamen besar saja," kata Tai Tzu Ying, dilansir BolaSport.com dari BWF.

Sebelumnya, pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut bertekad akan tampil baik selama tahun ini dan menargetkan untuk memboyong gelar juara dunia.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X