Pesan Indra Sjafri untuk Pelatih Timnas U-22 Indonesia di Masa Depan

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 13 Desember 2019 | 19:30 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, saat laga melawan Vietnam di SEA Games 2019
Garry Andrew Lotulung / Kompas.com
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, saat laga melawan Vietnam di SEA Games 2019

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memberikan pesan kepada pelatih Garuda Muda selanjutnya terkait persiapan SEA Games 2021 di Vietnam.

Kontrak Indra Sjafri di timnas U-22 Indonesia akan segera berakhir pada akhir Desember 2019.

Akan tetapi baik PSSI maupun Indra Sjafri belum memastikan kelanjutan nasib pelatih asal Sumatera Barat tersebut bersama skuad Garuda Muda.

Saat ini Indra Sjafri masih disibukkan dengan mengerjakan evaluasi atas hasil yang ditorehkan timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2019.

Baca Juga: Real Sociedad vs Barcelona - Ujian berat di San Sebastian

Seperti diketahui, Evan Dimas dkk harus puas meraih medali perak setelah dikalahkan Vietnam dengan skor 3-0 di babak final SEA Games 2019, Selasa (10/12/2019).

“Ya, kami sedang menyiapkan evaluasi SEA Games, nanti akan kami report ke PSSI khususnya ke direktur teknik apa sih yang kami lakukan untuk persiapan (SEA Games 2019)," kata Indra Sjafri dilansir Bolasport.com dari Warta Kota.

"Karena ini konteksnya SEA Games, tentu kan (berkaitan dengan) SEA Games yang akan datang,” ucap Indra Sjafri menambahkan.

Mantan pelatih Bali United itu lalu mengisyaratkan bahwa ada kemungkinan kontraknya sebagai pelatih timnas U-22 Indonesia tak akan diperpanjang.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : wartakota.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X