Setelah Klopp, James Milner Juga Perpanjang Kontrak di Liverpool

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 14 Desember 2019 | 03:34 WIB
Pemain Liverpool, James Milner (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019).
TWITTER.COM/LFC
Pemain Liverpool, James Milner (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019).

BOLASPORT.COM - Setelah Juergen Klopp, Liverpool juga memperpanjang kontrak salah satu pemainnya, James Milner pada Jumat (13/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Kepastian itu datang sekitar Sabtu (14/12/2019) pukul 01.00 WIB melalui pengumuman di akun twitter resmi Liverpool.

Milner menandatangani kontrak yang membuatnya berada di Anfield hingga 2022.

Kontrak mantan gelandang Manchester City itu sebenarnya habis pada musim panas 2020, namun Liverpool memutuskan untuk memperpanjangnya dua musim ke depan.

Berbicara setelah memperpanjang kontrak, Milner malah menyinggung penandatangan kontrak Juergen Klopp bersama Liverpool beberapa jam sebelumnya.

Baca Juga: Krisis di Lini Pertahanan, Liverpool Kini Hanya Punya 2 Bek Tengah yang Fit

"Jelas Juergen Klopp menunggu untuk menandatangani kontraknya tergantung pada saya menandatangani milik saya, sehingga itu membuat saya sedikit lebih penting," kata Milner seperti dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Saya beruntung dan terhormat untuk bermain di klub selama empat setengah tahun saat ini, sangat luar biasa melihat klub berkembang dan berubah," tambahnya.

Lebih lanjut James Milner merasa bersyukur dapat menjadi bagian dari skuat Liverpool.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Liverpool Echo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X