Ketua Umum PSSI Tak Jamin Warrix Jadi Apparel Baru Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Senin, 13 Januari 2020 | 17:43 WIB
Para pemain timnas U-19 Indonesia memasuki Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi dengan memakai jersey Warrix pada latihan perdana, Senin (13/1/2020).
MUHAMMAD ROBbANI/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-19 Indonesia memasuki Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi dengan memakai jersey Warrix pada latihan perdana, Senin (13/1/2020).

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule belum bisa memastikan bahwa Warrix menjadi apparel baru buat latihan dan pertandingan timnas Indonesia.

Padahal, timnas U-19 Indonesia sudah menggunakan apparel Warrix pada latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (13/1/2020).

Meski begitu, Mochamad Iriawan tak bisa menjamin bahwa apparel asal Thailand itu akan menjadi pengganti Nike yang selama ini bermitra dengan PSSI.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Pakai Jersey dari Warrix pada Latihan Pertama

"Belum pasti, masih ada peluang buat apparel yang lain. Itu masih ada peluang yang lain," kata Mochamad Iriawan kepada wartawan.

Baca Juga: Gara-gara Wander Luiz Minta Nomor 9 di Persib, Nasib Vizcarra di Ujung Tanduk

Baca Juga: Dubes Jepang untuk Malaysia Ucapkan Terima Kasih atas Pertolongan kepada Kento Momota

"Kami akan coba dulu mana yang cocok, mana yang bagus. Jadi masih ada peluang buat merek-merek jersey yang lain," ujarnya menambahkan.

Bahkan, Iwan Bule juga menyebut bahwa Nike masih punya peluang untuk memperpanjang kerja samanya dengan PSSI.



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X