Indonesia Masters 2020 - Greysia Dukung Apriyani Rahayu Main Ganda Campuran

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 16 Januari 2020 | 13:15 WIB
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berfoto usai pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berfoto usai pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, tak mempermasalahkan sang partner, Apriyani Rahayu, bermain pada nomor ganda campuran.

Apriyani Rahayu berpasangan main dengan Tontowi Ahmad pada nomor ganda campuran pada Indonesia Masters 2020.

Dia juga masih berpartner dengan Greysia Polii pada nomor ganda putri.

Dijumpai di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020) malam, Greysia tak mempermasalahkan Apriyani yang bermain pada dua nomor.

Apalagi, Greysia pernah menghadapi situasi serupa.

"Saya pernah juga berpasangan dengan Tontowi, serta Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ini mungkin perlu untuk meningkatkan kemampuan individual," kata Greysia.

"Bermain di dua nomor bisa mengasah mental dan kepercayaan diri. Saya yakin Apri bisa belajar dari pengalaman ini," tuturnya lagi.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Catatan Rionny Mainaky untuk 3 Tunggal Putri Indonesia

Dia memercayai Apriyani untuk bisa mengatur kondisi dan kesehatannya.

"Kalau untuk soal jaga badan seperti apa, menjaga kondisi harus bagaimana, Apri kan sudah dewasa. Dia pasti bisa mengatur sendiri, jadi tidak masalah," ucap Greysia.

Saat berita ini dibuat, Tontowi Ahmad/Apriybi Rahayu tengah bertanding melawan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) pada babak kedua Indonesia Masters 2020, Kamis (16/1/2020).

Adapun Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjalani pertandingan babak 16 Besar Indonesia Masters 2020 melawan Rachel Honderich/Kristen Tsai (Kanada).

Sehari sebelumnya, Greysia/Apriyani menang atas Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting (China) 22-24, 21-17, 21-15.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Detik-detik kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu (15/1/2020) di Istora Senayan, Jakarta.

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X