Terbelit Cedera, Rashford Siap Bermain dengan Penghilang Rasa Sakit Kontra Liverpool

By Finky Ariandi - Jumat, 17 Januari 2020 | 12:30 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford mengalami cedera.
TWITTER.COM/SPORTTIMEENG
Striker Manchester United, Marcus Rashford mengalami cedera.

BOLASPORT.COM - Penyerang Andalan Manchester United, Marcus Rashford siap bermain menggunakan penghilang rasa sakit guna menghadapi Liverpool.

Rashford, pencetak gol terbanyak United musim ini dengan 19 gol, diragukan tampil untuk pertandingan di Stadium Anfield pada hari Minggu setelah mengalami cedera punggung.

Cedera itu didapat saat pertandingan antara Man United kontra Wolverhampton yang dimenangi tim Setan Merah dengan skor 1-0 pada Piala FA.

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkan Rashford pada menit ke-64 menjadi bumerang, dimana penyerang muda tersebut mengalami cedera 15 menit setelah masuk ke lapangan.

Baca Juga: Percaya atau Tidak, Trio 3M Man United Lebih Tajam dari Trisula Maut Liverpool

Rashford harus diganti dan sedang menjalani perawatan intensif dalam upaya untuk memastikan dia bisa mulai berpartisipasi melawan para pemuncak klasemen Liga Inggris.

United tidak ingin mengulang kesalahan yang sama untuk mengambil risiko memainkan striker berusia 22 tahun tersebut yang dikhawatirkan cedera yang lebih parah.

Tetapi Rashford dikatakan telah merespons dengan baik terhadap perawatan yang dijalaninya dan siap untuk mempertaruhkan tubuhnya dalam laga kontra Liverpool bahkan jika ia membutuhkan suntikan penghilang rasa sakit.

Baca Juga: Sudah Deal dengan Man United, Bruno Fernandes Hadiri Laga Kontra Liverpool?



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X