Jadwal UFC 246 - Kembalinya Conor McGregor di Arena Oktagon

By Agung Kurniawan - Sabtu, 18 Januari 2020 | 12:15 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor, sebentar lagi akan bertanding melawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020).
twitter.com/UFCEurope
Petarung UFC, Conor McGregor, sebentar lagi akan bertanding melawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020).

BOLASPORT.COM - Petarung Irlandia Utara, Conor McGregor, akan kembali bertarung di arena Oktagon untuk pertama kalinya pada UFC 246 setelah lepas dari jeratan sanksi.

Ajang seni bela diri campuran Ultimate Fighting Championship (UFC) akan kembali menggelar sejumlah laga yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Pertarungan yang akan menyita banyak perhatian dari event bertajuk UFC 246 ini adalah duel antaran Conor McGregor melawan Donald Cerrone di kelas Welter.

T-Mobile Arena, di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS) akan menjadi saksi kembalinya McGregor usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018 lalu di tempat yang sama.

Baca Juga: Valentino Rossi Berhasil Menginspirasi Pembalap Formula 1

Kericuhan yang terjadi usai laga melawan Khabib, membuat petarung berjulukan The Notorius itu mendapatkan sanksi larangan bertanding selama enam bulan.

Setelah mendapat hukuman tersebut, McGregor sempat kehilangan arah dengan tersangkut beberapa masalah hukum.

Namun jelang bergulirnya UFC 246, petarung asal Republik Irlandia itu menyebut bahwa dia seperti seseorang dengan semangat yang baru.

"Saya merasa seperti telah membalik lembaran baru, saya kembali bersemangat dan segar,” kata Conor McGregor dalam konferensi pers UFC 246, Rabu (16/1/2020) waktu setempat.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MMA Fighting

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X