Garuda Select Jangan Takut dengan Nama Besar Inter Milan

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 20 Januari 2020 | 20:30 WIB
Bagus Kahfi saat berlaga bersama Garuda Select dalam laga melawan Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo, Turin, Kamis 16/1/2020).
DOK. GARUDA SELECT
Bagus Kahfi saat berlaga bersama Garuda Select dalam laga melawan Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo, Turin, Kamis 16/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Garuda Select, Des Walker, meminta kepada anak-anak asuhnya jangan terlena dengan nama besar Inter Milan.

Des Walker berharap para pemain Garuda Select bisa bermain secara maksimal saat pertandingan nanti.

Dijadwalkan Garuda Select akan menghadapi Inter Milan U-17 pada laga uji coba di Sunning Development Youth Center, Milan Italia, Rabu (22/1/2020).

Pesan yang disampaikan Des Walker itu lebih kepada pengalaman anak-anak asuhnya saat bermain menghadapi Juventus U-17.

Baca Juga: Tantangan Garuda Select Hadapi Klub Inggris dan Italia

Ya saat melawan Juventus U-17, Garuda Select menyerah 2-1. Dari segi pandangannya, Bagus Kahfi dkk sudah terkesima dengan nama besar Juventus U-17 sehingga tidak menampilkan permainan seperti biasanya.

"Para pemain sempat terkesima dengan nama besar Juventus di awal-awal pertandingan," kata Des Walker seperti BolaSport.com kutip dari akun instagram Garuda Select.

"Sehingga mereka tidak mampu bermain seperti biasanya dan mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin sejak peluit awal berbunyi," ucap Des Walker menambahkan.

Baca Juga: Jelang Play-off Piala AFC, Pelatih PSM Khawatir dengan Stamina Pemain



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSort.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X